Nasi Goreng Cina ala BBC Cafe

April 11, 2017

Nasi goreng cina, sebelum dan sesudah dilahap abis



Nasi goreng adalah hidangan  paling ramai diminati, cara penyajiannya juga tergolong mudah. Asal ada kecap, cabe, bawang merah, bawang putih, dan telur jadi ding nasi goreng ala-ala. Rasanya juga sangat nikmat kalau lagi lapar. Hehe

Nasi goreng yang banyak aksesorisnya menjadi pilihan dan daya tarik utama bagi penyuka nasi goreng. Tambahan lauk dengan bahan seafood seperti udang dan cumi, jelas akan menambah citarasa yang amat sedap. Salah satunya ni Nasi Goreng Cina, di BBC Cafe selain menyediakan makanan Thailand juga tersedia menu masakan ala  Cina, seperti Nasi Goreng Cina dan Mie Cina.


Ada dua menu nasi goreng cina, pertama Nasi Goreng Cina Biasa dan Nasi Goreng Seafood Cina. Hari itu karena belum sarapan dan sen di dompet mulai gersang, jadi saya pilih nasi goreng cina biasa.  Berbeda dengan nasi goreng pada umumnya, nasi goreng cina ini warnanya putih kekuningan. Nasinya sedikit berminyak tapi tidak lengket di tenggorokan (macem iklan je), rasa asinya pas, selain itu juga ada tambahan wortel, bawang bombai dan daun sop potong kecil-kecil plus ayam suir. Makin sedap lagi dimakan bersama kerupuk putih. 

Harganya Rp. 15.000 satu porsi

You Might Also Like

0 comments